jejak tulisan si kaki kecil

Pantau Transaksi Penjualan Anda Lewat Merchant BCA

Konten [Tampil]
Merchant BCA

Hai, kawan si Kici!

Tau gak si kalau Bank BCA sebagai salah satu perbankan swasta terbesar yang ada di Indonesia? Apalagi bank ini memang punya banyak fasilitas unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para calon nasabah.

Salah satu diantaranya kalian yang sedang menjalankan sebuah bisnis, maka bisa ikut serta mendaftar agar tergabung sebagai merchant dari bank BCA, karena ada banyak benefit atau keuntungan yang bisa dirasakan, termasuk diantaranya kemudahan untuk memantau transaksi penjualan tersebut lewat satu aplikasi saja.

Benefit Pakai Aplikasi Merchant BCA

Aplikasi Merchant BCA yang dikeluarkan oleh bank BCA ini pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi yang baru saja terbit belakangan ini.

Aplikasi ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin bergabung menjadi bagian dari merchant BCA ataupun yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembukuan dalam bisnis.

Apalagi sebenarnya hanya dengan mengandalkan satu aplikasi saja tersedia begitu banyak benefit atau keuntungan yang dapat dirasakan. Kira-kira apa aja si?

1. Kemudahan untuk bisa mengajukan EDC sekaligus QRIS BCA

Bagi kalian pemilik sebuah bisnis, tentunya tidak asing lagi bahwa masyarakat atau konsumen di zaman sekarang ini lebih menyukai jenis transaksi keuangan secara cashless atau non tunai dibandingkan dengan transaksi yang dilakukan secara tunai.

Pelaku bisnis dapat menunjangnya, diantaranya adalah dengan menggunakan mesin EDC hingga layanan QRIS ini secara mudah lewat satu aplikasi saja.

2. Bisa digunakan untuk memantau transaksi secara real time

Setiap transaksi berbasis cashless yang masuk kedalamnya nantinya bisa dipantau atau lihat secara mudah, yaitu lewat menu atau fitur yang ada didalamnya, yaitu untuk pengelolaan toko.

Sehingga kalian juga tidak perlu lagi khawatir mengenai bagaimana kondisi keuangan yang ada dalam toko tersebut, karena memang dapat dipantau secara realtime, kapan waktunya serta berapa jumlah uang atau dana yang masuk bisa dilihat dengan mudah.

3. Bisa digunakan untuk menyimpan laporan transaksi

Menariknya transaksi yang sudah masuk semuanya dapat dibukukan serta secara otomatis dan nantinya bisa disimpan.

Caranya dengan mengunduh melalui email yang sudah didaftarkan tersebut. Hal ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk melakukan evaluasi kondisi keuangan dalam bisnis, apakah saat ini sedang dalam kondisi yang baik yaitu laba atau mungkin sebaliknya sedang berada dalam kondisi yang rugi, bisa dijadikan sebagai dasar untuk membuat kebijakan terkait dengan bisnis di masa depan.

4. Tersedia layanan bantuan

Merchant care adalah sebuah fasilitas yang memungkinkan bagi kalian untuk melaporkan kendala yang terjadi dalam aplikasi tersebut, misalnya sedang error, transaksi yang masuk tidak tercatat dan sebagainya.

Normal terjadi memang ketika menggunakan sebuah aplikasi. Namun juga jangan khawatir, karena lewat satu aplikasi ini bisa membuat laporan atau pengaduan secara mudah yaitu di fitur Merchant Care yang telah disediakan.

5. Kelola toko secara lebih mudah

Dengan banyaknya fitur yang disediakan dalam aplikasi tersebut, maka hal ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan kemudahan untuk mengelola toko. Dimana nantinya tidak perlu lagi ribet dalam pembukuan, mencari alternatif penambahan mesin EDC, kebijakan terkait dengan layanan akses dan sejenisnya, cukup dilakukan dengan satu aplikasi saja.

Download Aplikasi Merchant Care Disini

Bukan hal yang sulit untuk bisa mendapatkan aplikasi transaksi penjualan Merchant Care ini, karena sudah tersedia di beberapa toko aplikasi berikut ini, yaitu:

1. Google Playstore

Kalian yang menggunakan sistem operasi berbasis Android, maka nantinya bisa mendapatkan aplikasi Merchant Care dengan mudah yaitu melalui Playstore, cukup masuk kemudian bisa langsung download.

2. Appstore

Untuk kalian yang menggunakan sistem operasi yaitu iOS nantinya juga bisa secara mudah mendapatkan aplikasi ini, diantaranya adalah dengan mengakses toko aplikasi yaitu di Appstore saja.

Setelah punya aplikasi tersebut maka kalian bisa daftar untuk bergabung menjadi merchant. Baru nantinya setelah kalian tergabung maka bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Jika kalian merasa bahwa bisnis yang dijalankan tersebut sedang stuck di jalan atau tidak berkembang maka cobalah berinovasi dengan mengeluarkan layanan digital, termasuk diantaranya adalah bergabung sebagai Merchant BCA, jangan ragu untuk daftar sekarang juga. Download langsung disini.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar